Detail Inovasi Perguruan Tinggi


Tema: Manajemen
Judul: Pengembangan Model Antisipasi Masa Depan dan Kewirausahaan di Indonesia
Perguruan Tinggi: Universitas Presiden
Jenis/sdm: dosen/0610107801

Tahun: 2018

Antisipasi masa depan adalah persepsi pelanggan tentang semua kegiatan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan berusaha untuk memberikan solusi bagi pelanggan dan kebutuhan di masa depan. Pendekatan futuristik atau Futurologi diterapkan dalam penelitian yang telah dilakukan penulis untuk mendapatkan model yang diajukan untuk hak cipta ini. Futuristik atau Futurologi adalah studi masa depan yang saat terus tumbuh dan keuntungan keprihatinan yang mendalam akademisi (Mello, Bhadare, Fearn, Galaviz, Hartmann, dan Worrel 2009). Meskipun ilmu ini memberikan implikasi besar dalam dunia pemasaran, tetapi penelitian dan teori-teori tentang masa depan jarang dibahas dalam nyata pemasaran ilmu pengetahuan.